Review Meriton Body Ring

Kebanyakan kita pasti khawatir saat anak yang masih balita berenang. Padahal kita juga sama-sama paham kalau berenang untuk balita banyak manfaatnya dan bagus untuk kesehatan. Supaya kekhawatiran berkurang, aku beli pelampung untuk anakku. Jadi waktu renang bisa dilepas sendiri dan aman tentunya. 

Awalnya aku beli pelampung leher merek Intex, harganya lumayanlah ditengah-tengah nggak terlalu mahal ataupun terlalu murah. Banyak teman-teman yang merekomendasikan Intex karena materialnya yang bagus dan awet. Tapi ternyata aku nggak cocok sama Intex lebih banyak kecewanya sih. Btw Intex udah pernah ku review di tulisanku sebelumnya, feel free to read. Hehe

Karena anakku semakin besar, akhirnya aku beli pelampung badan, model body ring. Aku beli dari Meriton. Harganya dua kali lipat pelampung leher sebelumnya. Pas barangnya datang sebenarnya aku kecewa karena aku pesan warna biru tetapi yang datang warna pink. Anakku laki-laki lho. Apalagi jelas-jelas aku tulis di note pesanan kalo aku mau yang warna biru. Mungkin seller nya kebanyakan pesenan kali ya, jadi keselip gak baca note. Tapi kejadian ini juga ada hikmahnya. Dulu kalo aku baca komplain salah warna di kolom rating, aku suka heran. "Ngapain sih warna dipermasalahkan?" Ternyata salah warna bisa bikin bete nggak ketulungan terutama untuk hal-hal fundamental macem gini. 

Meski warnanya salah, pelampung Meriton ini kualitasnya bagus. Besarannya pas untuk anak usia 1-3 tahun. Material plastiknya lumayan tebal dan yang bagus lagi. Hal yang paling penting, pelampung ini awet. Aku udah beli satu setengah tahun yng lalu dan masih bagus. Kalo dipetunjuk deskripsi toko nya, pelampungnya ini bisa dipakai sampai anak umur 3 tahun.


Secara struktur, pelampung ini lumayan mirip sama Intex, jadi ada dua bagian yang atas maupun yang bawah. Kalo salah satu bagian pelampung ada yang bocor, anak masih tetap aman. 

Nah sekian ulasan singkat pelampung, semoga bermanfaat ya! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKUATAN atau KEMUDAHAN?

Mengapa (harus) ke Boarding School?

Bedah Isi Buku Positive Parenting