ENVY

As you know, saya punya kebiasaan stalking akun sosmed temen-temen saya. Barusaan aja seorng teman SMP nge-add saya buat jadi friends di facebook.  Langsung deh saya accept, tapi abis itu saya stalking profilnya.

Singkat cerita, membuka profil facebooknya membuat saya terharu. However, she totally change from who i recognize when i was a junior high shool student. Teman saya yang cantik ini sekarang bercadar, sudah menikah, facebooknya bersih dari hal-hal alay dan galau.

Honestly, i'm envy. Everyday i write on my diary that i wanna change my self better. I wanna be a solehah girl. A shining pearl that my parents always wish.

Wanita sholehah itu sebaik-baik perhiasan dunia. Ia mutiara mahal yang tak lekang ditelan zaman. Sebenernya dari kecil saya pengen kayak Aisyah istri Rasulullah. Sholehah, cantik, cerdas, lincah, dan entah kata apa lagi yang bisa menggambarkan sosok luar biasa itu.

Well, balik ke temen saya lagi. Barakallah... aku sungguh mendoakanmu mendapat kucuran rahmat tak terhingga dari Nya.. Girl, you inspired me a lot. Uhibbuki fillah <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKUATAN atau KEMUDAHAN?

Mengapa (harus) ke Boarding School?

Bedah Isi Buku Positive Parenting